Welcome To Ree-blog.tk any question?chat with us on Facebook "COMING SOON'

Kamis, 06 Juni 2013



Hay Sobat Sekarang saya akan memberitahu cara upgrade OS android kalian 
Berikut infonya :  

 
Saya Upgrade Mito a300 :
1. Backup terlebih dahulu Data yg ada pada HP Anda ke Komputer.
2. Pastikan baterai Ponsel Anda terisi penuh, guna menjaga saat proses Upgrade.
3. Jangan lupa Ponsel anda di (Root) terlebih dahulu sebelum proses.
4. Download OS Android Jell Bean 4.1  disini  atau Jelly Bean 4.1.1 disini . Simpan di memory external, letakan di luar Folder.
5. Masuk ke "Recovery Mode" dengan menekan tombol "Volume Up + Volume Down + Power" secara bersamaan. 
6. Kalau Sudah masuk ke Recovery Mode, pilih install zip from SDCard,. Lalu cari OS yang sudah didownload tadi.
7. Tunggu sampai proses selesai.
8. Kalau proses sudah selesai, reboot Ponsel Anda.

Sampai disini OS Android anda akan berubah Dari OS Ice Cream Sandwich jadi Jelly Bean.
Kalau ada masalah, jangan lupa Komenya....!
Daftar Link OS Adroid:
Froyo LinkGingerbread Link Ice Cream Sandwich Link
Honeycomb Link Jelly Bean 4.1 Link
Jelly Bean 4.2 Link

16 komentar:

  1. ini bisa buat gingerbread ke jelly bean .?????

    BalasHapus
  2. gw dah coba gan tp pas mw masuk ke recoverynya kan,,, sebelumnya muncul si robot hijau.... dengan tanda seru di dadanya.... nah setelah itu gmna ?????

    BalasHapus
  3. Dedi, itu tandanya HP agan belum terinslat CWM

    BalasHapus
  4. Ini os universal ya? Device informationnya nanti gimana? Atau semua osnya untuk mito a300?

    BalasHapus
  5. mas saya upgrade mito a 300 saya kok ndk bs pas cwm muncul system buildprop failed

    BalasHapus
  6. maaf saya dah root dan punya cwm mito a 300 tyus saya flash zip nya tapi failed knapa pdhal dah bnr carane lo muncul tulisan no systm builprop failed on drive e on sd card padahal zip taruhnya di luar sd card lo plz cari solusine.... segera

    BalasHapus
  7. dimana pilihan install zip from sdcard nya gan?

    BalasHapus
  8. gan udh saya coba aborted filnya

    BalasHapus
  9. sama neh gan, ada pesan "no systm builprop failed on drive e on sd card.."

    BalasHapus
  10. kok menu Recovery Mode tidak muncul2

    BalasHapus
  11. File semua nya aborted. Tolong yg bs success dong thanks

    BalasHapus
  12. gen, kok gak mau sih , dia error pada saat pertama instal???

    BalasHapus